Breaking News
Loading...
Tuesday, January 4, 2011

Wish you were here

7:56 PM

Kamu dan dia itu masa depan,,, sedangkan aku???
Aku hanya cewek dari masa lalu kamu
Yang mungkin tak ada apa-apanya dibandingkan dengan dia
Aku senang bisa dekat dengan kamu….aku senang bisa mengerti kamu
Aku bangga bisa menjadi cewek yang dekat dengan kamu,,,
Aku bangga kamu pernah menyukaiku
Aku hanyalah bayangan dari msa lalumu
Yang mungkin tak akan pernah jadi masa depanmu
Semua kita lewati bersama…tapi hatimu tetap tak bisa aku miliki
Entah kenapa aku masih disini,,,,menantimu kembali
Padahal aku tau kamu kembali bukan untukku
Sungguh kau kembali bukan buatku,,,,
Ragamu bisa aku peluk,,,,tanganmu bisa aku genggam
Tapi hatimu tetap tak bisa aku sentuh
Perihnya bathin ini ku rasakan,,,,aku bertahan untukmu
Aku ingin mngerti kamu,,,,sebelum aku tak boleh mengerti kamu
Aku ingin berada disampingmu,,,,,memberimu semangat,,,menjadi tempat keluh kesahmu
Sebelum tempat itu terisi oleh oranglain
Selama masih ada waktu berada disampingmu,,,,aku tak ingin meninggalkan kamu
“ I WISH YOU WERE HERE…in my heart forever”


puisi ini karya : Echa


sumber: gudangpuisi.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer