Breaking News
Loading...
Thursday, January 5, 2012

Indonesia hanya akan bangkit di tangan wanita

12:40 PM


Wanita solehah inspiratifTeman saya mendadak rajin shalat karena seorang istri yang telah dipinangnya. Tukang bakwan yang mangkal di depan rumah saya, mendadak rajin jualan karena istri yang baru dinikahinya.
Itu hanya sedikit contoh dari kedahsyatan peran seorang wanita, banyak contoh lain yang lebih dahsyat tentang kiprah kaum hawa disamping suaminya.
Anggapan kaum hawa sebagai kaum lemah adalah sebuah kesalahan besar. Mungkin anda ingat ketika istri anda marah, seakan-akan anda tidak berdaya menghadapi mimik istri anda yang cemberut. Tentu anda masih ingat ketika muda dulu, mengalami jatuh cinta terhadap seorang wanita yang cantik jelita, anda tidak berdaya menahan perasaan, sehingga menggangu jadwal tidur anda.

Sungguh luar biasa peran kaum wanita.

Sebagian besar istri para pejabat kita tidak sadar dengan peranan pentingnya sebagai pendamping seorang pejabat. Alangkah indahnya ketika para pejabat ini akan memanipulasi keuangan negara, sang istri mengingatkan untuk tidak melakukannya. Saya yakin bangsa ini tidak akan bangkrut seperti sekarang ini.
Wanita itu pekerja keras
Wanita inspiratif pekerja kerasSeorang wanita identik dengan kelembutan sekaligus pekerja keras. Sungguh luar biasa, seorang ibu berstatus single parents mampu memberikan kehidupan yang layak kepada anak-anaknya. Bahkan seorang Wanita yang ditinggalkan mati suaminya pun mampu bertahan hingga menyekolahkan anaknya sampai sukses.

WAHAI WANITA!, YANG BUKAN WANITA TIDAK HAI! :)

Ketahuilah, betapa pentingnya peranan anda sebagai seorang istri. Bangsa ini akan sejahtera jika anda menolak uang hasil korupsi dari suami. Bangsa ini akan bangkit jika anda tetap tersenyum walaupun suami anda tidak memberikan uang belanja berlimpah. Bangsa ini akan dihormati jika anda marah melihat suami anda mencuri uang rakyat.
Kelak, Indonesia akan menjadi negara yang aman, damai, sejahtera dan dihormati oleh bangsa lain, jika wanitanya sabar dan ikhlas menjadi suporter suaminya.
Tag inspirasi wanita, wanita inspiratif, wanita inspiratif indonesia, ibu pekerja keras, wanita pekerja keras, inspirasi wanita indonesia, wanita inspirasi, wanita inspirasi indonesia, pekerja keras, bangkit wanita indonesia.
sumber: inspiratif.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer