Breaking News
Loading...
Tuesday, March 2, 2010

Berlatih agar percaya diri terhadap lawan jenis (Tahap Satu)

Bagaimana cara berlatih agar percaya diri terhadap lawan jenis :

1. Praktek tersenyum di depan cermin. Seringkali, saat kita malu kita pikir kita tersenyum tapi mulut kita tidak menunjukkannya.
2. Kemudian mulai tersenyum pada orang asing yang tidak mengintimidasi Anda. Ketika itu menjadi benar-benar nyaman, mulai tersenyum pada orang-orang yang mengintimidasi Anda, seperti laki-laki / wanita terlihat tampan / cantik. Kemudian, mulai tersenyum pada pria / wanita yang telah membuat Anda tertarik.
3. Mulai menyapa orang yang tidak mengintimidasi Anda. Ketika itu merasa nyaman, mulailah menyapa orang-orang yang mengintimidasi Anda.
4. Mulai memuji orang yang tidak mengintimidasi Anda. Temukan sesuatu tentang mereka seperti warna yang mereka kenakan, gaun, dasi, apa pun. Itu tidak masalah asalkan niat Anda adalah untuk membuat mereka merasa lebih baik dengna tulus.
5. Mulai main mata dengan orang yang tidak mengintimidasi Anda. Maksud saya adalah menggoda dengan cara membuat mereka tertawa, memuji mereka dan menggoda mereka dengan cara yang menyenangkan. Sebuah cara yang bagus untuk belajar menggoda adalah dengan menggoda anak-anak.
6. Pelajari cara menyenangkan dapat membuat orang lain tersenyum dan tertawa. Anda tidak harus menjadi pelawak untuk membuat orang tertawa. Perhatikan orang lain, menyewa film komedi dan praktekan lelucon yang membuat anda tertawa.

(Gemintang)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer