Breaking News
Loading...
Tuesday, March 2, 2010

Nilai dari seorang wanita

2:12 AM


Pada awal dunia terbentuk ketika Tuhan memutuskan untuk menciptakan wanita, Dia menemukan bahwa Dia telah kehabisan semua bahan padat dalam manusia dan tidak memiliki apa-apa lagi.
Setelah melakukan meditasi yang mendalam, Dia melakukan ini:



- Dia mengambil kebulatan Bulan,
- kehalusan dari gelombang,
- kelembutan dari molekul,
- Gerakan pelan dari daun,
- kelangsingan dari pohon kelapa,
- bentuk yang indah dari bunga,
- tampilan penuh kasih dari rusa,
- kebahagiaan matahari dan tetesan embun,
- Ketidak konsistenan angin dan kesetiaan anjing,
- Rasa malu dari perkutut dan kesombongan burung merak,
- Kelembutan bulu angsa dan kekerasan berlian,
- Manisnya burung merpati dan kejamnya harimau,
- Panas api dan dinginnya salju.

Dia mengaduk semua bahan sehingga tercampur dengan rata. Lalu membentuk wanita dan memberikannya pada pria.

Setelah seminggu, pria datang dan berkata, “Tuhan, makhluk yang Anda memberikan kepada saya membuat saya tidak bahagia. Dia ingin semua perhatian saya, tidak pernah meninggalkan saya sendirian, dia berbicara tanpa henti, dia menangis tanpa alasan. Sepertinya dia menikmati membuat saya menderita dan saya datang ke sini untuk mendapatkan kehidupan saya kembali karena saya tidak bisa lagi hidup dengannya! ”

“Baiklah kalau begitu.,” jawab Tuhan dan mengambil wanita itu kembali.

Seminggu berlalu, pria itu kembali dan berkata, “Tuhan, saya menemukan diri saya sangat kesepian sejak saya Engkau mengambil wanita dariku. Ia bernyanyi dan bermain di sisi saya, ia memandang dengan kelembutan dan matanya seperti belaian, dia tertawa dan tawa nya adalah musik, ia indah untuk dilihat dan lembut untuk disentuh. Ia merawat saya dan melindungi saya ketika saya membutuhkannya. Dia memberi saya manis, kelembutan, pemahaman dan cinta tanpa syarat. Tolong Tuhan, berikan ia kembali kepadaku, karena aku tidak bisa hidup tanpa dia! ”

“Saya melihat,” kata Tuhan, “sekarang Anda menghargai kualitas nya, yang membuat saya sangat senang. Tentu saja, Anda dapat memilikinya kembali, dia memang diciptakan untuk Anda. Tapi jangan lupa untuk merawatnya, mencintainya,menghormati dan melindunginya, karena jika Anda tidak melakukannya, Anda akan beresiko hidup tanpanya lagi”

(Gemintang)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer