Breaking News
Loading...
Tuesday, March 2, 2010

Romantis Dengan Pesan Singkat

Bagi pria maupun wanita, yang sudah memiliki pasangan, pastinya punya cara tersendiri agar hubungan dengan pasangan tetap romantis. Banyak cara untuk menimbulkan sisi romantis dalam suatu hubungan, salah satunya adalah dengan pesan singkat (SMS/BBM) melalui telepon selular.


Berikut ini adalah trik-trik jitu untuik tetap menjaga keromantisan dengan pasangan.



Kirim Foto

Ini merupakan trik yang jadul, tetapi sangat ampuh untuk menjaga keharmonisan dalam berhubungan. Kirimkan pasanganmu foto yang paling cantik, ganteng, manis, cute dan sebagainya kepasangan anda. Cara ini sangat efektif bikin pasangan merespon dengan berbagai tanggapan baik melalui pesan singkat (SMS/BBM) ataupun menelponmu.

Pesan Kosong

Terdengar aneh, tapi sms kosong merupakan salah satu cara yang efektif buat pasangan menjadi penasaran. Biasanya pasangan anda akan segera membalas pesan kamu dengan menanyakan “ada apa”, disinilah peluang kamu untuk merayu pasangan agar menjadi romantis. Pesan-pesan singkat yang romantis akan menghangatkan suatu hubungan.

Pesan Gombal

Walaupun responnya terkadang tidak suka, mayoritas wanita sebenarnya senang digombali oleh pasangannya. Hanya saja yang perlu di ingat bahwa gombal janganlah berlebihan. Pesan gombal akan memicu rasa greget di hati pasangan kamu.

Pesan Pujian

Bak pria maupun wanita pasti sangat senang dipuji oleh pasangannya. Pujilah akan kecantikannya, ketampanannya, kemampuannya memainkan alat musik, kemampuannya di bidang olahraga, atau pujilah penampilannya, gaya rambutnya, atau senyumnya. Hal yang harus diingat adalah seperti halnya dalam Pesan Gombal: jangan berlebih. (gemintang)

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer