Breaking News
Loading...
Friday, February 11, 2011

Motivasi V

o Arti Hidup tergantung dari cara anda memaknai Hidup ini… Dengan mengubah pikiran anda, maka anda bisa mengubah kehidupan anda…

o Persahabatan adalah penjamin kualitas kebersamaan, karena keberadaannya bukan untuk bersaing tapi untuk saling melengkapi…

o Dengan cinta akan memunculkan kualitas terbaik kita. Cintai pekerjaan Anda saat ini. Cintai kondisi keluarga Anda saat ini. Cintai semua anugerah yang telah Tuhan berikan bagi kita. Tidak ada yang tidak mungkin bila kekuatan cinta bicara…..

o Jangan menjadikan orang tidak baik, menghalangi kita menjadi orang baik karena setiap detik saat kita melangkah, kalau tidak mendekati kebaikan maka kita akan menjauhi kebaikan..

o Bila gagal melakukan hal-hal besar itu tetap lebih terhormat dari pada berhasil melakukan hal-hal kecil…..

o Orang-orang yang gagal melakukan hal-hal yang besar sudah pasti berhasil melakukan hal-hal kecil….

o Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani, dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut, Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita…

o Menjadi orang berhasil belum berarti apa-apa, jika anda tidak menjadi orang yang berguna….

o Jika anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru….

o Jangan melakukan suatu pekerjaan yang tidak menghasilkan. Setialah pada yang menghasilkan, pergaulan yang membuka kebaikan, komunitas yang mau berbagi, bacaan yang mencerahkan, dan tindakan yang bermanfaat

o Always feeling good! kunci untuk menarik hal baik ke dalam kehidupan kita.
Feel good membuat kita bersemangat, selalu positif dan memancarkan kebahagiaan. Perasaan baik mempunyai kekuatan dan energy yang besar untuk bisa bertindak dan menarik apa yang kita inginkan.

o Bagi orang yang kuat - kekuatan adalah sesuatu yang biasa, dan bagi orang yang ikhlas – kepasrah-an adalah juga sesuatu yang wajar.. Hanya bagi orang yang lemah - kekuatan itu mengagumkan dan hanya bagi orang yang masih menghitung - keikhlasan itu mengherankan.

o Ada orang yang dari Senin ke Jum’at memikirkan SAbtu dan Minggu, dan mengkhawatirkan Senin selama hari Minggu. Sebetulnya, Orang seperti ini hidup pada hari apa????

o Perubahan tidak menjamin tercapainya perbaikan, tetapi tidak ada perbaikan yang bisa dicapai tanpa perubahan. Maka bersikap ramahlah terhadap perubahan.

o Kita harus pandai bersyukur dan ikhlas menerima pemberian. dan tidak hanya pandai mengeluh setelah menerima. Tetapi pastikan lah Anda berdiri dimana pemberian itu besar.

o Semakin banyak yang Anda inginkan akan semakin banyak yang hanya tinggal jadi keinginan. Maka fokuslah pada satu keinginan yang memungkin-kan pencapaian dari banyak keinginan.

o Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik… tetapi jika anda mengutamakan pelayanan yang baik, maka andalah yang akan dicari uang

o Bekerja keras sekarang, merasakan hasilnya nanti. Bermalas-malas sekarang, merasakan akibatnya nanti….

o Hiduplah sedemikian rupa… sehingga anda tidak akan merasa malu ketika orang lain berbicara tentang keluarga anda

o Kehilangan kekayaan masih dapat dicari kembali, kehilangan kepercayaan sulit didapatkan kembali…

*************************************************************************

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer