Breaking News
Loading...
Wednesday, February 22, 2006

Bayangan Hitam di Kamar Mandi

8:44 PM
Cerita kiriman dari Yen Yen Tan Wildcat's
Kejadian ini gw alami setelah beberapa bulan pindah ke Bandung, tepatnya di rumah suadara gw. Waktu hari Jumat, ketika gw diajak saudara gw ke Jakarta,waktu itu pagi"sekitar jam 5, gw naik ke lantai atas,
waktu itu gw membelakangi kamar mandi,memang keadaan di atas gelap, karena dijadikan gudang

Sewaktu gw mau mengambil sabun, gw ngerasa ada sesosok bayangan hitam, menjulurkan kepalanya dari arah kamar mandi,gw ngerasa "orang" itu ngeliatin gw. Matanya merah,langsung dech gw cepet" kabur, ga berani ngeliatin,sejak saat itu gw g berani naik ke atas kalo subuh" ato malem", biarpun kata bokap,bokap dah ngusir tuh "orang" lewat doa.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer