Breaking News
Loading...
Wednesday, February 22, 2006

Pengalaman Bersama Tante KunKun

allow.. gw rizky, mo bagi-bagi cerita nih.

cerita 1
gw pnya sohib namanya levi, dia asli padang. kita sobatan dari kecil, dari tk sampai sma kita satu skull nah pas kuliah dia sekeluarga balik ke padang, sedangkan gw ttp di jakarta (gw asli jakarta)

pas liburan sememester tahun kemarin dia main ke rumah gw (kangen lah 2 taon ga ketemu)
ceritanya gini..


waktu itu jam satu an, kita baru pulang abis ngumpul ma teman-teman sma dulu (reuni kecil lah) sampai di rmh gw setelah buka gerbang gw suruh levi masukin motor gw karena gw ke belet pipis. gw lgsg masuk lwt garasi trus kekamar gw trus ke ruang tengah dan lgsg ke kemar mandi (kamar gw disamping garasi dan ada pintu penghubung, dari garasi tembus ke kamar gw terus tembus ke ruang tengah).

lagi enak-enaknya pipis tiba-tiba tmn gw itu teriak sambil lari nyamperin gw.

Dia cerita waktu mo masukin motor gw ke garasi tiba-tiba gerbang rumah gw goyang kaya di tiup angin padahal dia ngerasa ga ada angin, bwt ngeyakinin dia memendang sekeliling, nah pas pandangannya mentok di pohon belimbing depan rumah gw dia ngeliat ada cewek pake baju putih gi main ayunan di pohon itu. dia tau lah klo tuh tante kun-kun makanya dia ngibrit trus ninggalin motor gw di depan rumah

gw sebenarnya bukan penakut tapi jg bukan pemberani akhirnya gw bangunin bokap gw bwt nganterin gw pindahin motor gw yang lagi tiduran di tanah (mungkin saking paniknya tmn gw tuh motor gw di lepas gitu aja)

cerita 2

kejadian ini gw sendiri yang ngalamin, kira-kira gw masih smp kelas 1 taw 2

waktu itu gw kebangun malam-malam, gw ngerasa haus bgt trus gw ke dapur bwt ngambil air setelah itu gw ga lgsg masuk kamar lagi tapi duduk di ruang tengah sambil menikmati segelas air dingin.
baru aja duduk bentar gw denger ada suara cewek nangis, gw dengerin aja, cukup lama jg, trus dari tangisan itu lama-lama jadi kaya ketawa dan makin dekat suaranya.
bulu kuduk gw lgsg merinding, gw tau itu pasti suara tante kunkun. gw lempar tuh gelas di tangan gw ga tau kemana dan lgsg loncat ke kamar kk gw (wkt itu kakak gw blom married dan masih kuliah) karena gw liat lampu kamarnya masih terang berarti di blom tidur
sampai di kamarnya gw lgsg naik ke kasurnya, gw liat kakak gw lagi main computer tapi diam aja
trus gw panggil "kak..."
dia nengok dan tau ternyata wajah siapa??

ya wajah kakak gw lah....
kan gw gi kamar dia (maaf klo lawakannya garing)

trus kakak gw nanya ke gw "kamu denger juga??"
gw cuma ngangguk
dia lgsg matiin tuh komputer kunci pintu kamar dan narik selimut nutupin seluruh badan kami berdua

cerita 3

ini ada sedikit cerita dari bokap gw katanya di daerah rumah gw dulunya tempat pembunuhan massal wkt jaman penjajahan dan masa-masa setelah itu (gw tinggal di daerah kemang, tp maaf ga bisa gw jelasin lokasi persisnya)
katanya juga di belakang rumah gw ada kerajaan tante kun-kun(ada bukit kecil tapi itu dah masuk wilayah rumah org lain dan di sewa oleh bule-bule)
trus kata bokap gw lagi bokap gw pernah ketemu sama ratunya antara sadar dan ga sadar tapi itu dulu wkt bokap baru nempatin itu rumah kakak gw aja wkt itu usianya baru 9 bulan
kata bokap gw lg ratunya itu cantik bgt trus ada sayap di punggungnya (kaya ilustrasi malaikat yg kita liat di tv) dan pakai gaun warna merah (yg namanya makhluk kaya gitu bisa berbentuk apa aja kan??). katanya mereka ga da maksud nyakitin cuma mau ngasih tau aja dan "kenalan" sama tetangga baru (kekeluargaan bgt yah...)
tapi bokap gw bilang ke dia kalo sampe nyakitin mo di musnahin semuanya
terbukti sih sampe skrg ga nyakitin tapi ngusilin nya masih ttp jalan

sekian dulu ceritanya nanti gw sambung lagi cerita tentang tukang soto yang di usilin ma tante kun-kun pohon belimbing dpn rmh gw
maaf klo ceritanya kurang seru...

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer