Breaking News
Loading...
Wednesday, February 22, 2006

Pengalaman Sewaktu Kemping

8:37 PM
kejadian ini terjadi setelah saya dan semua teman saya kemping di sekolah. kejadian itu teman saya yang mengalaminya. saat itu, teman saya sedang mengontrol sekitar sekolah (karena dia anak PMR) waktu itu kalo ga salah hampir tengah malam.

Sebut saja namanya ABC, ABC mengelilingi ruangan kelas
dari kelas 7 sampe kls 8 sendirian. Nah pas kutanya "hey ABC ! kamu habis darimana?"

dia jawab "habis muter2"

kujawab "ngapain muter2? udah malem gini masih keluyuran."

dia jawab "ga tau saya juga"

saya dan teman saya jadi bingung disitu krna ABC agak beda dari biasanya.

setelah itu ABC jalan lewat 7b, ga sengaja dia liat orang lagi duduk. kayak orang lagi mikir gitu. Terus orang itu senyum sama ABC. ABC kira org yang ditemuinya itu kakak alumnus yg sedang duduk, jadi dia gada firasat buruk terus dia senyum sama orang itu.

tapi ga lama kemudian orang yang disangka ABC lagi duduk2 di kursi guru 7b muncul. ABC bingung karena tadi dia melihat kakak alumnus itu di 7b . kk alumnus itu nanya sm ABC "heh! ngapain kamu disitu sendirian? sekarang udah malem! tidur sana!"

trs dia kaget kk alumnus yg dia temui itu juga masih ada di kls 7b. ga mikir panjang lagi, dia langsung lari ke UKS. setelah kejadian itu ABC bisa liat hal2 yg ga bisa diliat oleh mata telanjang. ABC juga pernah hampir diganggu oleh "makhluk" yg mirip kk alumnus itu. Setelah itu ABC di tanya oleh kk pembina yg memang bisa berbicara dengan "makhluk". ABC hanya menjawab hal yg aneh2. lalu ABC di obati oleh kk alumnus supaya ga bisa liat yg seperti itu lagi.

dan ternyata itu kesalahan kita semua yg kemping. katanya kita ga bicara sopan, trs kita ga menjaga tingkah laku kita. jadi, penunggunya marah. dan mulai ganggu anak2 yang kemping. dan katanya makhluk2 disana suka sm ABC jadi "makhluk"2 itu mencoba deketin ABC dengan menyerupai wujud org yang dia kenal .

hehe maap acak2an :P

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer