Breaking News
Loading...
Wednesday, February 22, 2006

Hantu Yang Menyeramkan

hello all, knalin nm Q Suha. Q msih org bru nih, jd maklumin klo msih rada2 grogi (klo critany aga g nyambung maaf).

nih, y, Q pnya tmen, nmny Amel n Andin. kt smua tuh udh ky kk ade gitu... soalny kt sllu bareng kmn-mn. kt prnah ngalamin kjadian yg lmayan srem, ni dia...


Malam itu suasana sangat sepi dan mencekam. kami semua sedang berada di suatu ruangan yang cukup besar dan terang, yang ada di rmh Andin. Amel jg ikut, jd kita semua pada cerita-cerita dengan asyik (semuanya lagi menginap pada pesta). pas lagi seru-serunya cerita, andin nyaut, "eh, loe smua ngedenger ada yg ngetok jendela n pintu kita ga?" tanya dia sambil merapatkan diri ke Q.

"ga tuh. emangnya loe ngerasain apa?" tanya Amel

"ya hawa ga enak gitu. rasanya merinding ih, serem..."

selesai Andin ngomong gitu, lampu kamarnya kedip2.

"Eh, ada apaan noh?!" Q mulai panik. "listrik dirumah loe bermasalah, ya?!" tnya Amel.

"ya ngga lah! org ibu Q udh bayar listrik dengan teratur, y g mungkinlah bermasalah...!!" balas Andin.

saat kita sedang takut2nya,lampunya mati.
"huwaaaa.... lampuny mati! some body, nyalain dong!!!" teriak Amel. dya emang paling anti sama yg namany GELAP.

"ogah ah, ga mau! takut!!" balas Andin.

"eh, diem dulu deh, kynya gw denger ada yg jalan ke sini deh," Q ngomong gitu ke mereka supaya mereka diem, "ortu loe ada di sini ga, din?"

"ga ada... mereka msih kerja.... mbak Q lg ijin sehari... ade Q lg tdur d kmr ibu n ayah Q..." bls Andin takut2.

"brarti..." kita terdiam selama beberapa menit. skitar 10 menitan lah. ada yg buka tirai jendela, "Eh, din, mel, jgn buka kordennya, dong! ada yg ngintip aja, lo pada ngacir ninggalin Q!" kt Q

"syapa juga yg buka! amel kali noh! dya kan yg pling deket ma jendela! mel, tutup lagi!" kata Andin

"Q g buka jndela sama sekali..." bls Amel dg lirih.

"jadi... syapa dong yg buka...?" tanya Andin takut.

"nggak tau..." balas aku ma Amel.

lalu, korden pun terbuka sepenuhnya, kita ga ngeliat apa apa. "Fuh... untung..." desah kami dengan lega meskipun hati kami masih penuh dengan tanda tanya. lalu, muncullah sebuah wajah, wajah yg sangat menjijikan + menyeramkan. penuh dg belatung, matanya jatuh sebelah, kulitny terkelupas, mulutnya yg penuh dg lendir berwarna hitam legam kehijauan, menetes dan menyeringai seram.

kontan saja, kami smua berteriak bersama2. "UWAAAAAAAA.....!!!! HANTUUUUUU.........!!!!!!!!!" kami tak sadarkan diri lagi setelah itu. saat kami sadar, kami sudah ada diantara orngtua kami masing2. haaa, leganya. Amel dan Andin masih belum tersadar. mungkin mereka shock banget kali y....

saat aku akan bangkit dibantu oleh ibuku, aku melihat bayangan itu lagi. ada di sebelah Amel yg masih belum sadar. "AAAAAA....!!!!!" aku teriak lagi dan pingsan lagi.

sampe skrg, Q msih g bs ngelupain kejadian itu... masih kebayang2...

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer