Breaking News
Loading...
Wednesday, February 22, 2006

Kunjungan ke Villa Seram di Daerah Bogor

Cerita kiriman dari Suha

hello lg... hehehehe... maaf nie, sbelumnya... Q suka bgt ma nie web (situs/web/blog ya...???). kren abiezzz... Q jd mo postingan lg... ok dehh...

Pagi itu, aku dan temen2 Q
lagi olahraga. udaranya lagi sejuk sekali. Q dan teman2 Q ini lagi ada di Bogor. kita ngerayain keberhasilan kita dalam ujian nasional yg diselenggarakan beberapa hari yang lalu. Q dan teman Q ini nginep di villa punya ortunya Amel. ga byar coey... wajarlah... sahabat anak sndiri gt... hehehe...

Kita smua pergi ke taman safari dulu bentar. jalan2. sama ortuny si Amel kita dikasih uang 2.244.500 ribu. tapi itu untuk kita ber-3. jadi, kita bisa bebas maen dan bergembira ria. kita maen di taman safari sampe saatnya safari malam. kita ga bisa ikutan liat, soalny, si Amel udah teler2an gara2 kecapekan,

"eh, plis Mel... kamu jgn capek..." kata Andin.

"org cape kok dilarang! gimana sih?!" bls Amel dengan kesal. dya klo udh kecapekan pasti bt.

"udahla Ndin. kan bisa besok... kita pulang hari jumat, skarang aja masih hari senin!" Q membela Amel. soalny, body-ny tuh gede bgt... klo pingsan bisa berabe nih...

"iya deh!"

lalu kita naek taksi menuju ke villa. pas nyampe di villa, Q sempet ngeliat ada bayangan org lewat didepan jendela kmr Q, Amel dan Andin. kita tidurnya bareng lohh... biar ga takut... hehe

langsung deh... langsung merinding... Q g mao masukin tuh villa. padahal, ruangannya tuh gede bgt, ada perapiannya, terus banyak sofa dan karpetnya.. pokokny keren deh. dapurnya juga ga kalah keren.

"Q ga mo msuk ah..."

"knp loe? bknny lo yg paling seneng masuk ni villa?" tanya Andin

"heheh, gpp kalee... mendingan loe masuk ja duluan. Q mo tenangin dri dulu..."

"y udh, cpt masuk y..."

"iya...." Q pun sndrian di luar. q tidak terlalu takut, soalny ada lampu yg terang banget disepanjang jalan. dan juga ada warung kopi deket taman villa ini. meski begtu, Q msih ngerasa g enak. masalahnya adalah... deket sini da pohon guedeeee... bgt. ih Q benci bgt ma tu pohon. emang sih, bisa bikin adem, tapi, masalahnya ada hantuny (kayaknya)! ih suer, Q g brani ngeliat kearah itu. Jadi q Ngebelakangin ntu pohon,n Q ngeliatin warung kopinya aja.

Aku pun terhanyut dlm suasana tenangnya malam... pas lagi asik2nya, ada yg nepok bahu Q. Q kira tu Andin. nyuruh Q masuk, eh ga tauny... ada JENG KUNTI...!!!
dya sempet ngomong, "Mbak... temenin saya yukk..." gitu katanya, "UUWAAAAAAA....!!!!"

wekz, gile... Q langsung ngicir masuk kedalam. orang2 yg da di warung kopi langsung ikut lari kedalam villa. pada nanyain ada apa.

"ada apaan de? kok teriak sih?"

"ada jeng kunti, pak.."

"oalah, gitu toh..."

"loh, pak, mksdny paan? kok malah lega...?"

"gak kok de. dya tu udh biasa muncul. dya cuma mo kenalan sama ade. ga usah takut. klo ade malah takut, ntar malah dikejar."

"ih, yg bener pak?!"

"bener de. bapak juga pernah ngalamin kok. tp itu udh dulu bgt de."

"oh gt... makasih pak."

"iy, sama2.."

lalu bapak itu dan temen2nya pergi lagi. y pergi ke warung tu lagi. mo ngopi lagi.

"Eh, suha, kamu udah gpp? kita tidur yuk, si Amel udh tidur duluan."

"iya. "

trus aku ma Andin gosok gigi dulu dikamar mandi.

lalu kita msuk k kamar. di situ, amel udh bener2 pules bobo-nya.

trus aku pun tidur. setelah kjadian itu, Andin, Amel juga ngalamin hal yg sama denganku. Mereka dikejarlah, didatangi lah. pokoknya serem. kapan2 Q critain lg. Akhirnya, kita besoknya pulang. padahal, kita rencananya mo pulang hari jumat. Semuanya udah pada ga tahan tinggal di situ. kita masuk ke mobil, mobil punya ortunya Amel. yang ngendarain Amel. kita semua masih agak bingung ma jalanannya. pas masuk mobil, mobil pun melaju pelan, si jeng kunti ngelambain tangan kekita. tapi, kok jeng kuntinya bisa keluar siang ya?

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer