Breaking News
Loading...
Tuesday, February 21, 2006

Mandi Ditongkrongin Nyai Kunti

Hai ne gw Yanti. Gw dari Bandung Jawa Barat.

Ne pertama kalinya gw nyeritain pengalaman gw disini.. so corry yeee kalo bahasanya gak EYD..

Gw kuliah di salah satu akademi perawat di Bandung. Yang namanya mahasiswa perawat tuh harus ngalamin yg namanya PKMD atau Pengembangan Kesehatan Masyarakat Daerah, dan tu
tempatnya terpencil banget, di desa nun jauh di mato lah.. klo boleh d bilang tu kampung tengah hutan banget..

Ceritanya waktu itu gue mao mandi ma adik kelas gw..ce lah, gw nekat mandi coz ne badan lengket banget, biz keliling kampung cuy..gerah banget.. Waktu mw mandi jam nunjukkin d angka 18:30.. so tentu biz Adzan Maghrib..

Tanpa pikir panjang gw ambil handuk ma sabun+alat mandi lain. Kebetulan kamar mandinya tuh kamar mandi umum, di pinggir jurang pula. Nah di depan pintu masuk kamar mandi ada pohon petai cina yang guede banget ma semak2 gtu. Gw masuk kamar mandi satunya and adik kelas gw di kamar mandi satunya lagi. Kebetulan kamar mandinya cuma setengah badan tapi ada atapnya, jadi amanlah. Waktu gw lagi enak2nya mandi+sampoan..samar2 gw denger suara ce nangis..nah loh..

Pikiran gue ga macem2 mungkin tu anak tetangga yang nangis..tapi kok lama2 suaranya makin kenceng and makin deket..busett..

Mana ne badan masih banyak sabunnya..tanpa basa basi gue nyuruh ke adik kelas gw supaya cepet2 mandinya coz gw dah gak betah, merinding gw. Keluar dari kamar mandi gw penasaranlah ada apa seh d ntu pohon pe segitunya..and so amazing cuy...apaaan tuh...ada bayangan putih sekelebat ngilang ke arah jurang..ga pake mikir gw kabur ma adek kelas gw ke rumah..

Di rumah gak habis2 gw mikir..tuh tadi apaan y????..
Dan sejak itu gw sering ngerasa ada yg ngeliatin gw mandi dari atas pohon walaupun tu siang hari. Makanya gw ga berani mandi malem2 lg d sana... Udah cukup deh satu kali...kapokkkkkkkk...

Emang cerita ne ga serem2 amat..tapi gimana sech perasaan loe klo lagi mandi d liatin yang begituan???? ga nyaman...

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer