Breaking News
Loading...
Wednesday, February 22, 2006

Duduk di Samping Genderuwo

Cerita kiriman dari Ibnu

Waktu itu aku msh klas 2 SD skarang gw dah kelas 3 SMP. Ceritanya pas abis ngeliat tv, jam 10 malam tuh di rumah gw ma nenek gw. Nenek gw sendiri lagi ke belakang. So gw sendiri di ruang keluarga.

UDAH deh, tiba"
bulu kuduk gw merinding. gw mikir ada apa nieh... refleks, pndangan gw nuju ma kaca di antara ruang keluarga ma ruang tamu. pertamanya sih enggak ada apa-apa tapi waktu gw liat byaNGAn gw... mata gw langsung terbelalak ternyata gw nggak sendiri!!!!!!

Ada genderuwo yg lagi duduk disamping gw!!!!!!! Mukanya merah, seluruh tubuhnya ditutupin ma rambut yang lebatnya minta ampun. Gw langsung aja ngibrit nyusul nenek gw ke belakang.... tpi waktu gw balik arah gw liat gag ada apa" pdahal di kaca jelass bgetz klo tu genderuwo duduk di samping gwe. Waktu ketemu nenek gw langsung minta nemenin tdur, Tapi gw baru nyeritain tu kejadian pas gw dah klas 5 SD..

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer