Breaking News
Loading...
Wednesday, February 22, 2006

Dikerjain Kunti

Cerita kiriman dari Satria

Kejadian ini gw alamin beberapa tahun lalu. gw lagi nonton acara empat mata (blom diganti jd "bukan empat mata") di kamar gw. Kebetulan kamar gw letaknya dilantai atas bersama 2 adik gw (total ada 3 kamar). dilantai atas cuma ada gw sendiri karena kedua adik gw ma
bonyok gw nonton tv di ruang keluarga (kepanjangan yah mukadimah nya??) langsung aja lah
yah..

Jadi waktu rey.. rey.. reynaldi alias tukul arwana lagi ngelucu gw ketawa terbahak-bahak sampe nangis" sgala plus perut sakit and muka gw pegel. Awalnya sih ga da pa" tapi lama" kaya ada yang ngikutin gw ketawa, gw pikir adik gw (adik gw dua" nya cewek) ngerasa ke ganggu gw bentak "woi berisik!!" tapi ketawanya malah makin jadi dah gitu di eternit kamar gw kayak ada yang ngegebrak-gebrak beberapa kali "brakk..brakk.."(kira" kayak gitu suaranya) plus pake acara mati lampu dikamar gw.

Ngerasa ada yang ga beres spontan gw kabur keluar kamar.. selesai??

blom!!

Justru ini yang bikin gw takut setengah mati, ternyata tuh kunti dah ada di depan pintu kamar gw. sempet liat"an seperekian detik, ga peduli gw tabrak aja tuh kunti dan loncat turun ke bawah (asli gw ga turun lewat tangga tapi gw loncatin tuh tangga)
sampe di bawah bokap nanya ke gw kenapa muka gw pucat gitu, gw ceritain ke adik" and bonyok gw, mereka cuma ketawa-ketawa aja.. "dasar keluarga aneh" pikir gw

Alhasil gw terpaksa ngungsi tidur di rumah temen gw, gw ga mau tidur di rumah tuh malam
tapi ada satu yang aneh waktu gw nabrak tuh kunti, ada hawa dingin kayak es, besok paginya gw demam trus mata kaki gw juga bengkak. (mungkin gara" gw loncat dari lantai dua kali yaa??) ya udah gw minta dianter pulang aja ma teman gw.

sekian dulu ceritanya maaf klo kurang menarik, kapan" di lanjut, itu baru pengalaman pertma gw masih ada pengalaman gw yang lain

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer