Breaking News
Loading...
Tuesday, February 21, 2006

Cerita Hantu SMK 14 SMKI Bandung

Cerita hantu kiriman dari Zip Ice

howdii!! ini zip. Ya! Se ngga nya panggil ajah zip, bukan nama asli c.. Heu..

Hmm..

Zip cuman pengen share pengalaman ajah. Pengalaman Pas waktu masih kelas 6 SD gitu. Emang kayaknya ga serem kayak KK
yang lain yang share cerita disini, tapi zip cuman mau nambah2 list cerita ajah.. Hehe

Nah, waktu itu bres dibagi rapot gitu, jadi jam 9an juga udah pulang. Zip, sama2 temen zip punya rencana buat maen ke SMK 14 (SMKI) Bandung. Buat yang ga tau, itu sekolahnya sule ovj loh..

Alasan kita pengen kesana tuh sebenernya banyak banget loh, tapi pertama2nya c kita pergi kesana cuma modal penasaran ajah.. Soalnya waktu itu zip dengar2 di sekolah itu banyak mahkluk 'hena' nyah.. Mulai dari manusia kadal, miss kun kun, banana split (pocong), hulk (buto ijo) dll.

Waktu itu zip inget sekitaran jam 4, zip datang sama kedua teman zip, waktu itu kita keliling di spot2 yang kata teman emang ada ririwanya, tapi hasilnya nihil. Hingga kedua teman zip cape dan milih ngobrol di mess penjaga sekolah gitu. Namun, zip penasaran n zip juga ngerasa ada hawa aneh gitu di lantai 2.

Akhirnya zip naek ke lantai 2, soalnya kelihatan agak merinding gimana gitu, haha.. ternyata bener, di depan tangga kan ada pintu kelas yang udah digembok, zip lihat2. Eh, ada org lagi nunduk gitu sambil duduk. Zip pikir orang lagi dihukum guru. Disitu zip penasaran kan, Pas diliatin. Astagfirullah, tu murid matanya merah gitu, sambil senyum menyeringai khas ms. Kun kun. Refleks loh zip kabur ke bawah lagi. Lagian juga kalo di pikir2, kalo kelas udah digembok dari luar, ngapain juga tu murid masih blah bloh di kelas.

Untungnya ada penjaga sekolah lagi ngobrol sama 2 teman zip. Sekilas c, di tangganya itu zip kayak liat ada bayangan item sekelebat gitu dari arah belakang, nyusul zip kedepan. Untungnya mereka bertiga kontan langsung nyambut zip. Sulamet loh pokoknya.

Teman2 pda nanya kenapa. Zip cuma bilang gpp, takutnya mereka juga ikutan takut, ngleper loh.

udah kejadian itu, zip langsung pulang ajah di tambah lagi hari yang emang udah sore. Yah, udah tenang loh, soalnya udah ada diluar area sekolah, tapi pas keluar gerbang, zip ngerasa merinding lagi, pas lihat kebelakang, zip lihat di koridor ada murid cowo itu lagi dgn senyum seremnya ngelambain tangannya lemes banget. Kayak say goodbye gitu..

hawaaakz ! Kaget banget loh, tapi kayaknya itu emang sambutan dari mereka, dan kayaknya mereka emang udah tau niatan kita kesana, jd ajj.. Heu

Ya! Segitu dulu ajah, sebenernya ada lagi lanjutannya pas besoknya zip datang lagi ke SMK 14 itu. Tapi tar ajah next time, maph kalau masih jelek.. NEWBIE lurd.. Hehe..

zip_ice@yahoo.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer