Breaking News
Loading...
Wednesday, February 22, 2006

Ditindih Setan

nih dah gw ada cerita masih fresh baru tadi pagi soalnya dapetnya

jadi sekitar jam 3 pagi tadi kan gw abis main internet di kamar kakak gw, kebetulan kakak gw lagi pergi ke luar kota, jadi iseng kamar kakak gw gw pake soalnya internet cmn ad di kamar kakak gw doang. Nah abis itu kan gw tidur di kamar kakak gw, pas mata udah ketutup beberapa menit kemudian
tiba-tiba badan gw berat, kaya ada yg nindih gitu, jujur karena pertama kali si gw kira mungkin gw kecapean gara-gara maenan komputer ampe pagi, tapi ternyata makin lama, makin berat. gw mo manggil bude gw yg kbetulan tidur di luar kamar kakak gw di musolanya, tapi pas gw coba suara gw gak keluar.

terus sambil takut-takut gw buka mata, ngga ada apa-apa, tapi tetep berat badan gw
karena gw bingung gw goyang-goyang aja ke kanan ke kiri, eh pas goyang ke kiri yg kedua kali, gw liat sekilas di kiri atas ada bayangan item gitu, ga liat jelas si, tapi badannya kaya goyang ke depan blakang gitu kaya lagi dorong gw, spontan gw langsung merinding.

trus beberapa menit gw goyang-goyang akhirnya gw lepas jg.. pas gw liat sekeliling kamar ngga ada apa-apa. ya udah gw keluar dari kamar kakak gw and gw ke musola tempat bude gw tidur, dan kebetulan gw bawa psp jadi bisa terjaga maen psp ampe jam 5 pagi trus akhirnya gw tidur lg d kamar kakak gw tapi ga kejadian lg.

sekian dulu cerita gw, maap kalo ngga serem..

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer