Breaking News
Loading...
Wednesday, February 22, 2006

Diikutin 3 Setan

Dulu kalo gak salah waktu masih skul di SMK Immanuel Pontianak, gw senang banget maen jelangkung. kalo udah puas bertanya sama tu jelangkung & kita gak tau cara pulangin si jelangkung itu, biasanya sih jelangkung itu kami kubur aja...hehehehe........

eh gk taunya karena sering maen jelangkung
gw nya malah di ikutin ma setan2 yg pernah gw undang, jadi sering kesurupan gitulah, juga bisa ngeliat sih..

yang paling serem waktu itu gw abis mandi. Pas buka pintu kamar mandi nongol nenek-nenek. ihh.... bayangin aja...baru selesai mandi...trus buka pintu....malah ngeliat setan. Langsung aja gw kabur ngelewatin nenek itu...merinding...

kejadian ke 2: Waktu itu gw lagi tidur meluk guling lha pastinya. Lagi asik2 meluk guling...buka mta... adduuhh.... yg gw peluk itu bukan guling... tapi setan cowo gitu... mana lidahnya menjulur... hehhehe...

Kejadian2 berlanjut terus ampe bulan september kemaren gw ketemu mah orang pintar, tapi masih muda gitu, baru 30 thun. Gw sih gak percaya ma dia, tapi ya... mencoba kan gak salah. Awal2nya gw dikasih minum aer, terus di olesin kapur sirih yang di campur ma air. Setelah itu badan gw jadi panas2 gitu... n akhir nya gw gak sadarin diri. Pas gw bangun sih jadi ngerasa ngambang... ringan banget. Lalu gw nanya sama mama gw. Di kasih deh rekaman waktu gw disembuhin.

Gila... serem bangett. Gw teriak2 gak jelas gitu... ih serem abis deh... Kata orang pintar itu sih yg ngikutin gw ada 3 orang: nenek itu, terus cowok gak jelas, sama ada anak kecil.

Nenek2 itu gak jelas kenapa ngikutin gw. Kalo cowo itu ngikutin gw gara2 hari kematiannya n jamnya sama dengan hari n jam kelahiran gw. klo anak kecil itu, gara2 dianya emang jail.
hehehe...

Sampe sekarang gw udah jadi assisten orang pintar itu.. naksir juga sih. wkwkwk bis keren orang nya... nnti gw share deh pengalaman gw waktu gw ngeliat orang pinter itu nyembuhin orang.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer