Breaking News
Loading...
Monday, February 20, 2006

Rumah Kosong Bekas Pembunuhan Masal

HI Kenalin name gw Minto ini pengalaman gw waktu kelas 1 smp,waktu di Bandung ya tepatnya di Lembang.

waktu itu gw sering banget nginep di rumah temen(kalo hari libur aja),nah sebut aja tmen gw ini si Riki. Di
daerah rumahnya itu kalo gak salah di bandung,sukajadi. Dideket rumahnya itu ada rumah kosong yang udah gak ditempatin lagi konon dulunya tuh tempat adalah bekas pembunuhan massal, makanya penduduk sekitar itu kalo tiap malem pada takut ngelewatin tuh rumah. Rumornya sih pernah ada orang yang ngelewatin tuh rumah kira-kira jam 11 an malem gitu.tuh orang pernah ngeliat kuntilanak lagi terbang,tapi terserah kalian mau percaya atau gak,tapi awalnya gw gak begitu menghiraukan tahayul yang kaya gitu sampe ada kejadian gw si Riki pernah dikejar-kejar sama kuntilanak.gini ceritanya:

Jam 9 an malem kalo gak salah, gw ama si Riki ini lagi mau nyari makanan ke luar rumah. Terus kita ngelewatin tuh rumah, gw berdehem-dehem 3x(katanya sih nih cara buat permisi biar penunggunya gak keganggu).tapi sialnya kita baru aja mau berdehem-dehem si Riki ngeliat ada cewek lagi duduk didepan tuh rumah,ya kita coba buat nanya ke cewek itu

Mbak lagi ngapain" kata gw. tapi tuh cewe kagak ngerespon, tapi tiba-tiba dia ketawa cekikikan ya gw ama si Riki spontan lah kaget.

si cewe berdiri and langsung terbang ngedeketin gw ama si Riki. Gw ama tmen gw ngibrit menuju ke rumah si Riki eh tapi lama-lama rumahnya Riki makin jauh n terus jauh,si Riki jatuh and gw berhenti mau nolongin si Riki gak kuat buat berdiri jadi gw gendong aja, tapi pas gw udah sampe ke dalem rumah si Riki eh ternyata si dia udah ada didalem jelas dong gw heran dan yang lebih parah lagi, gw gak ngegondong apa-apa,terus gw nanya ke si Riki.

heh lo kok udah nyampe ke sini lagi bukanya tadi lo jatuh and digendong sama gw!!!'kata gw

hah lo yang sarap gw lari duluan and lo malah lari ditempat kaya orang bego udah tau gw sama lo dikejar setan!!"kata Riki.

hah masa terus yang gw gendong siapa!!!!"kata gw

oh iya yang tadi lo gendong tuh kunti!!"kata Riki

hah napa lo kagak nungguin gw, gw kira itu lo yang jatuh. makanya g gendong!!kata"gw

ha!!!ngapain gw nungguin orang yang ngegendong kuntilanak!!!"kata si Riki

jadi intinya gw pada malem itu ternyata gak lari kemana-mana and yang lebih parah lagi orang yang gw gendong itu bukan si Riki tenyata yang gw gendong itu ternyata kunti..disitu muka gw pucet banget...

sejak kejadian itu gw sakit selama seminggu. tapi setelah sembuh kalo hari libur gw masih tetep nginep dirumah si Riki sobat gw,tapi kalo nginep di rumah si Riki kalo laper gw gak pernah keluar buat nyari makanan keluar soalnya takut bro...

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer